Rabu, 16 Mei 2012

TENTANG HALAL MART

Assalamualiakum wr.wb 

Segala puji dan syukur kami ucapkan kehadirat Illahi Robbi, dan Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW berikut keluarga, dan para sahabat dan seluruh ummat pengikutnya. 
BINTANG HALALMART didirikan untuk pemberdayaan Ekonomi Ummat dengan niat Kasbil Halal (penghasilan halal), Irtifah Ummah (mengangkat ekonomi Ummat). Serta prinsip Muamalah Islami (Perniagaan Islami), lewat Usaha Bersama Milik dan Untuk Ummat. Bintang, Bina Insan Tangguh, Tanggap, Tanggung Jawab
Tren globalisasi dan informasi saat ini berdampak pada semakin kaburnya batas teritorial antar Negara yang membuat semakin sulit melakukan sensor terhadap kebudayaan asing yang tidak Islami, ditambah lagi rencana perdagangan bebas abad ke 21, merupakan tantangan besar bagi bangsa dan ummat Islam. 
Realitas sekarang membanjirnya produk-produk asing yang tidak jelas kehalalannya apalagi kesuciannya, serta keprihatinan akan semakin kecilnya peranan ummat Islam dalam sector perekonomian, memotivasi kami untuk menawarkan SOLUSI ALTERNATIF bagi bangsa dan Ummat Islam khususnya. 
BINTANG, sebuah usaha bersama milik dan untuk ummat, karena kami selalu membuka peluang bagi semua produsen muslim untuk mendistribusikan pemasaran produknya lewat BINTANG, sehingga MITRA/anggota akan mendapatkan produk yang halalan, thoyiban , mubarokan
Dengan konsep WARUNG HALALMART. konsep pemasaran BINTANG dengan Muamalah Islami, dengan strategi basis silaturahim dan kejasama jaringan pemasaran dengan visi “ Menjalin ukhuwah untuk raih sukses dunia akherat dalam satu langkah mudah sehingga terbentuk insan yang tangguh, tanggap dan tanggungjawab.
Konsep pemasaran dengna system silaturahim dan kerjasama sesungguhnya merupakan konsep dasar Islami yang telah diterapkan Rosulullah SAW, dalam menyampaikan dakwah islam. Namun selama ini Ummat Islam hanya menggunakan konsep tersebut dalam kegiatan keagamaan. Sedangkan yang menerapkan dalam kegiatan ekonomi justru pengusaha-pengusaha non muslim dari barat. Oleh karenanya  marilah kita bersama-sama dukung dengan niat LILLAH BILLAH dan ROSUL BIROSUL, hanya mengharap keridhoan Allah swt semata dan mengikuti petunjuk Rosulullah Muhammad SAW. 

Wassalam wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar